Tuesday, January 09, 2007

i can make it

Tadi pagi.

Di saat seorang guru sedang berkokok di depan mengenai pelajaran dengan jarak beberapa puluh inci di depan saya di mana saya sama sekali tidak memperhatikan, pikiran saya melayang ke mana-mana.

Keinget beberapa ide cerpen yang belum sempat ditulis. Colliding Humans, Chances, dan satu cerpen imajinasi yang belum sempat diberi judul. Terus saya nengok ke jendela luar, yang langsung menghadap ke Gedung I UnTar yang sedang dibangun tinggal finishing doang. Terlihat jalan tol. Keinget bunderan HI. Keinget EX.

Keinget semua scene-scene yang pernah saya bayangin. Ada tempat, di depan mata saya. Ada ide cerita yang seabrek, di kepala saya. Adrenaline saya naik, timbul ide gila.

Saya langsung mutusin: tahun ini harus bikin 1 judul film!

Kya. XD

Saya tahu saya kedengeran agak freak. Tapi. Kalo seorang Brian udah bikin target, gak akan ada yang berani menghalangi.

Satu judul art-movie pendek berdana pribadi sebelum akhir tahun 2007.

I can make it! =]

No comments: