Monday, November 21, 2005

kamis jumat sabtu

Mari menengok sekilas pada perjalanan saya minggu lalu:

Hari Kamis:

Pagi - Ambil Nilai Aerobik, Siang - Pelajaran yang super membosankan, Jam 3 sore - Jalan kaki dari sekolah ke Taman Anggrek untuk ngebahas bahan debat buat lomba hari Sabtu bareng Dixon Andre dkk, Jam 3 s/d setengah 6 sore - di Oh La La cafe membahas prostitusi dan airways sambil makan pepperoni pizza, Jam setengah 6 sore - jalan kaki balik ke Tanjung Duren untuk cari salon di Apartemen seberang, Jam 6 kurang - Ga dapet salon, ended up di Multiplus browsing bentar..

Bentar. Nafas dulu, beli minum Frestea.

Jam 6 lebih 5 menit - jalan kaki ke ruko sebelah sekolah ke WSMS untuk ke studionya dengan tujuan latihan band bersama teman, Jam setengah 7 s/d jam 9 - latihan band dengan sepenuh hati dan jiwa beserta perut keroncongan dan dahaga tak terkira, Jam 9 sampai jam setengah 10 - pulang dijemput supir dan cici, Jam setengah 10 - Sampai, makan, mandi, nafas, lalu tidur.

What a day.

Hari Jumat:

Pagi - pelajaran membosankan yang setiap jamnya diperpendek sampai 30 menit, Jam 9 - Berkeliling sekolah dengan peluh dan putus asa untuk mengkoordinasi keberadaan band di lapangan, Jam 10 kurang - berdebat dengan guru seni yang resenya minta ampun, Jam 10 - mengumpulkan alat band yang tersisa plus speaker plus ampli plus mike dan membawanya dari lantai 4 ke lapangan yang jauhnya amit-amit, Jam 10 lewat 15 - set up alat band di lapangan dengan terik mentari yang membunuh semangat..

Bentar. Ditambah bolak balik lantai 4 - lapangan beberapa kali tanpa nafas..

Jam 12 - ngeband di lapangan pada pembukaan Aloha SmukieCup 2005 sambil bertengkar dengan matahari yang kurang ajar, Jam 1 - bernafas, akhirnya, di lorong lantai 4 beserta teman-teman sambil membahas kesalahan super bodoh pada saat ngeband tadi, Jam 2 - bolak-balik lantai 8 - kantin untuk latian drama pensi, Jam 3 - putus asa dan tidak jadi latian pensi, Jam 3 lewat 15 - Jalan kaki dari sekolah ke Taman Anggrek sekali lagi, untuk bertemu seseorang di sana..

Dan bertemulah. Sedikit merayakan Ulang Tahun gue, kado, lagu, and stuff. Thank you very much, you..! Dan sebisa mungkin bernafas.

Jam setengah 7 - ditelepon X di Galeria, kita ngobrol, Jam 7 - sampai di rumah, makan, mandi, ngobrol, Jam setengah 9 - tekpar.

What a wonderful-but-overly-tiring day.

Hari Sabtu:

Pagi Jam 5 kurang - bangun dengan putus asa sambil mengingat adanya Lomba Debat siang itu di Smuk7 Cipinang, Jam 6 - berangkat ke sekolah dengan rapih dan bersih dan lapar, Jam 6 lewat dikit - sampai di sekolah dan belum ada yang datang seorang pun teammates debat, Jam 7 lewat - berangkat ke Cipinang, Jam 8 kurang - sampai di cipinang.

Nafas. Ada dua team: Gue, Andre, Siera. Dan. Dixon, Maya, Elvin. Kita bertarung di sana dan kalah oleh Smuk 5 (si Daniel itu tuu..) dan CC (Howard dkk..) di semifinal. Ah. Gapapalah. Emang waktu sudah menunjukkan pukul 12, dan semua pada mau cabut, ada acara, dan mostly mau nonton Harry Potter.

Jam 12 lebih - Jalan dari Cipinang dengan predikat salah satu dari tim kami adalah juara 3nya, Jam 1 kurang - sampai di sekolah, Jam 1 - naik taxi ke Gajah Mada plaza, Jam setengah 2 - setelah makan Spaghetti dan Burger di McD lalu naik Busway yang sumpeknya setengah mati ke EX, Jam 2 lewat - ketemu dia di EX dan kita jalan bareng.

Nafas. EX gila ngantrinya. Harry Potter. Ilfeel.

Jam setengah 3 - 6, jalan sama JJ di EX, dari Oh La La, McD, Aksara, Office 2000, bolak balik ga jelas cape setengah mati setengah mampus, lalu end up di Atrium PI, nonton Bona Idol dan Andien sedang rehearsal untuk The Plaza malamnya.

Bona nyanyi Selalu Denganmu. Astaga. Secara gue ma JJ ikutan nyanyi jadi backin vocal dari lantai UG. Hahaha. Secara dia nengok gitu pas gue tereak. Haha.

Jam 6 - bersama Rere, Richard, JJ, Dixon, Andrew naik mobil Rere untuk ke Inter Continental Midplaza alias Partynya CC, Jam 6 sampe jam 7 lewat - nyasar dari Istana sampe Cideng, padahal Midplaza dah di depan mata swt tapi enaknya hujan, indah, Jam 7 - ganti baju di hotel ikut party, Jam 10 kurang - seseorang nembak gue lalu kita ngobrol deket banget, Jam 10 - dijemput bokap.

Nafas lagi. Nafas. Nafas. Gila. Gue bergerak seharian gak ada pausenya.

Jam 11 - nyampe rumah, mandi, baca majalah, merebahkan badan, lalu tidur dengan segenap jiwa raga dan peluh sambil merewind segala yang dilakukan seharian.

Gila. Gue cape banget. Itulah 3 hari yang sibuknya gak kira-kira, dan gue sukses melewati semuanya. Melewati segalanya. Karena ada kamu. Thanks da nemenin.

Jadi.. inilah alasannya gue gak update. Karena nafas aja susah. ^^

No comments: