Wednesday, November 15, 2006

summertime

Halow.

3 days before my birthday. Tiba-tiba ngerasa mellow. Contemplations. Am I doing good things in my life? Am I being a villain? Do I want something back in return everytime I do good things for people? Contemplations never end.

Ada 3 hal kecil yang saya ngerasa beruntung banget bisa ngalamin:

1. Lembang, Rumah Retret Karmel.
Saya ngebukain pintu yang kekunci dari dalem pas ada om-om yang kekunci di luar rumah retret. Beruntung saya dapat kesempatan buat tolong dia. Saya gak bisa ngelupain ekspresinya setelah itu, dia thankful banget.

2. Gereja Regina Caeli.
Saya gak sengaja kebawa 2 kertas misa. Pas nengok kebelakang, saya ngeliat ada bapak-bapak yang ga kebagian kertas. Saya kasih ke dia. Simple thing like this, though, saya baru ngerasa berguna.

3. Kemarin.
Saya nganterin temen dari gatot subroto jauh jam setengah 8 malam ke sekolah di grogol, kebetulan searah pulang, dan kalau dia ga ikut saya, dia harus naik bus malam2 ke grogol, lalu sambung bus lain ke kota, lalu naik metromini. Saya nyesel gak bisa nganterin dia ke rumahnya, karna saya udah disuruh pulang dan lewat Roxy pasti macet banget, tapi saya seneng bisa nganterin dia sampai grogol. Lebih dari setengah perjalanan pulangnya dia gak perlu naik bus lagi. Temen saya ini perempuan. Saya seneng banget bisa bantu dia, walaupun sedikit.

Setahun ini ada banyak banget kesalahan yang saya buat. Enggak tahu apa hal-hal kecil di mana saya berusaha bantu orang bisa nutupin kesalahan saya. Well, I try. Saya pengen jadi berkat buat orang lain.

That's my birthday wish.

Summertime..
It always reminds me of special times..
Nothing but sunshine and you..
Today those memories they make me feel blue~

No comments: