Tuesday, May 08, 2007

in love forever and a day;
in love forever with you; and a day; everyday

Hi. Secara kemarin itu UAN, Ujian Praktek, Try Out Akbar UAS, saya ga bisa, well i correct that, i don't dare blog anything. Huhuhu. Waktu UAN malah saya berikrar ga main komputer. Sukses loh. XD Tapi tetep aja, saya denger nilai UAN MAT saya ga gitu memuaskan. Sudahlahya.

Ngapain aja Ujian Praktek? Beruntunglah anda-anda yang memilih jurusan IPS karena mata yang diujikan praktek itu dikit. Anak IPA dua kali lipatnya. It was fun, real fun, though.

Kimia--saya mesti melakukan percobaan dengan indikator alam. Biologi--untungnya saya ga dapet belah ikan atau kodok! XD senang sekali. Saya hanya harus menumbuk hati ayam dan menunjukkan bahwa hati ayam punya enzim katalase yang dapat blahoashas dehw;heirhd;o (swear it you won't want to hear this) XD, dan menunjukkan anulus (bukan, bukan anus) pada tumbuhan paku secara mikroskopis. Fisika--saya harus menggunakan lensa2 apalah itu hoki2an doang ngerjainnya. XD

Nah sekarang praktek bahasa. Bahasa inggris, ya gitu2 doang, percakapan ma short speech. Bahasa indo? Saya memilih monolog dan berperan menjadi gigolo super nyolot yang lagi diinterogasi selama 4 menit, performing those head-crashing and hit-falling hopelessly. XD It was superbly fun.

Nah. Tryout akbar UAS. Males ngomonginnya. Secara walopun udah belajar ampe jem stgah 1 malem, tetep aja ga bisa. Emang tuh guru2 ga seneng liat anak bisa dapet bagus. Parah. --;

But, hey, there are only 2 weeks left; me studying here in this school. Jadi, apapun yang terjadi, harus mati2an, karna by the end of the 2 weeks left, saya udah ga perlu lagi nyentuh: 1. Bola2 yang saya ga suka 2. Tabung reaksi yang nasty itu 3. Mikroskop! Ohmy 4. Lensa cekung ato cembung itu 5. Buku2 kimia fisika biologi dan kertas2 yang udah numpuk kayak TPA di kamar saya-------seumur hidup saya! XD ahh, sungguh senanggg. XD

Let's count down the days!

9-10 : sekolah byasa (damn)
11-13 : liburr (yay)
14-16 : UAS
17 : Libur Nasional
18 : UAS
19 - Forever : DONE!!

XD Walopun ada jeda sehari pada tanggal 17, i don't really care, soalnya tgl 18 itu UAS Sejarahh. Jadi, the party starts right on 16! XD *ditabok*

Well, sebenernya saya rada mengkhawatirkan masa depan saya. Yap, NUS sedang nyiksa para applicants yang udah lewat placement test awal 2 bulan lalu, karna sampe sekarang belom keluar aja gitu hasilnya. Parah. Saya jadi ga brani daftar kemana2 lagi. Well setelah tadi pagi ada yang bilang kalo yang daftar NTU udah pasti ga ke NUS walopun diterima, saya jadi agak lega; berarti kesempatan saya yang bodoh ini lulus tes kemarin terbuka agak sedikit lebih lebar dari yang sebelumnya tertutup. T.T Tapi barusan sore, setelah saya merenung dan ingat bahwa tes fisika saya ancur banget bahkan saya lupa rumus, harapan itu seakan kandas.

Huaaaa. Kenapa ga kalo ga diterima bilang cepetan aja, jadi bisa daftar yang laen. T.T Well, pengen banget saya diterima, pengen banget. A great place to study and to live, Singapore it is. And I really want it. Tp gimana dong. After all, I can only say to myself, kalo emang takdirnya ke sana, pasti ke sana.

Kalo takdirnya ke NUS, pasti bisa ke sana.

Gimana kalo takdirnya engga ke sana?

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

T.T

Have a nice eve!

1 comment:

Anonymous said...

Err
Bri
Kita mengalami hal serupa
NUS betul2 pintar
Menghancurkan semua mental pendaftarnya

Jadi gimana nich.............?
T_T