Monday, September 24, 2007

headless hunks and stupid bitches

Gue bangga banget bisa jadi lulusan SMAK 1.

Ga cuma gue keluar dengan otak berisi dan logika penuh plus tanggung jawab serta iman yang kuat, tapi gue dan temen2 gue jadi bisa milah2 orang yang punya otak dan tidak punya otak di dunia ini.

Banyak pengalaman gue di apartemen juga di sekolah yang membuat gue terpaksa melabelkan orang2 ini dengan 'ada otak' dan 'tidak ada otak'. Kebanyakan engga. Kadang ampe kesel banget, I know I shouldn't be like this, tapi sampe X bilang 'mereka semua ga kayak kamu', but though I don't set high standard or anything. I just expect them to think. Thinking is damn simple, man.

Dan barusan temen gue cerita di univ barunya, bahwa ada orang2 yang eksis secara 'pergaolan' dan mendominasi kepanitiaan dkk. Hare gene. Believe me. We exist in our way. Talking about brains and heart.

Believe me. There's no place for headless hunks and stupid bitches.

Note that.

No comments: