Saturday, May 20, 2006

BEBEK BIRU

“Are you happy with me..?”

Aku si Bebek Biru. Berkeliling Jakarta satu hari penuh, menyaksikan sebuah panggung sandiwara raksasa. Saat kau bilang gaya hidup, itu sudah justifikasi yang salah. Mereka semua bersandiwara. Dan aku merasa sungguh beruntung bisa menyaksikan pentas ini. Jakarta, oh, Jakarta.

BEBEK BIRU
Cerpen Terbaru svnvlt

“Jaketnya gak bisa nutupin. Bioskop rame. Adegan filmnya terlalu terang. Di bangku belakang kita tambah satu pasang, depan juga. Di luar rencana, babe. Kita ke plan B. Gimana?”

”Iya. Kamu harus buat alibi. Nothing to lose...”

“...Let’s keep it this way for now. Discreet.”

”Persetan dengan pacarmu itu...dia merebutmu dariku di siang hari..”

“Lepas dulu kemeja hijau abu-abumu itu…”

Cerita percintaan tidak lagi konvensional. Tidak lagi, seperti gravitasi yang dianggap bukan gaya. Melainkan konsekuensi ruang waktu. Rantai cerita yang kualami juga salah satu dari gejala konsekuensi ruang waktu dalam Teori Relativitas.

Ternyata, kota ini. Jakarta. Dengan segala manusianya.
Apa kau salah satunya?

6 comments:

TE said...

sepertinya cerpen yang menarik. ilustrasinya juga keren. boleh saya intip draftnya?
kalau boleh, trimakasih sekali loh.
boleh?

ps: salam kenal, evita.

Brian said...

Evita, saya kirim ke mana draftnya? Salam kenal juga. Saya brian. =) Thanks uda mau baca-baca dan mampir.

Desperate Houseboy said...

WOW. Keren amat teasermu di blog ini nak. Kapan-kapan buatkan saya poster seperti itu juga ya.. :D

Anonymous said...

email/msn terserah: namakuevita@hotmail.com

danke schon.
evita~

Anonymous said...

email/msn terserah: namakuevita@hotmail.com

danke schon.
evita~hon.
evita~

konnyaku said...

pingin baca.. >.<