Saturday, May 06, 2006

idol

Seperti perkiraan saya pas nonton Indonesian Idol tadi malam, Rivi, Richard, dan Aris memang secara mampus tidak membawakan lagunya dengan baik. Saya turut sedih atas keoptimisan Aris bisa bernyanyi dengan baik. Gagal di AFI, gagal di Idol. --;

Cuma, saya gak nyangka aja Arif bisa tersingkir. Saya gak begitu suka lagunya, Jemu, secara lagu ini pernah dibawain Judika juga pas final Idol. Tapi gak tahu kenapa, saya suka banget cara dia nguasain panggung dan teriakan-teriakan kecil dalam menyanyinya. Saya suka seneng sama orang kayak gitu, kesannya ada 'effort' banget.

3 Pilihan saya bakal jatuh ke tiga idol ini: Robin, Tesa, dan Gleno.

Kenapa Robin? Kemarin dia nyanyi lagu Hampa - Ari Lasso. Selain karna dia mengingatkan pada temen saya yang jago nyanyi dan berpostur seperti itu, *hihihi*, saya sempet bengong aja pas dia nyanyi. Ya. Kebengongan yang sama seperti pas saya nonton baik Judika dan Mike dulu. Kebengongan yang sama seperti pas saya nonton Winda idol dulu. Semacam--banyak banget tarikan-tarikan yang tak terduga. Banyak banget melodi yang sedemikian baru, dan saya sempet gak mengantisipasi itu. Dan suatu hari nanti, saya mau jadi penyanyi seperti.. itu.

Kenapa Tesa? MUKANYA KAYAK 50 CENT. Gila. Saya suka banget skin alisnya. Di cukur dua garis gitu. Saya suka gayanya. Dan yang paling penting, walaupun namanya kayak merek tissue, timbre suaranya menurut saya keren banget. Dan, coba deh bandingin sama Ello, pas Tesa nyanyi Kau ini, dia gak perlu melakukan gerak tangan ngepel dan nutup mata kayak Ello pas nyanyi, tapi feelnya dapet banget. Tetep, gue suka banget gaya lu, Tes! ~ Tes, tes tes 123, tes-tis-tes-tes. *kabur*

Kenapa Gleno? Karna dia bertampang idol. *disambit* Mukanya mirip sama artis indo, gue lupa namanya siapa. Kalo ada yang sadar, ring me a bell. Gak juga sih, saya memilih dia karna pada nada-nada bawah, banyak variasi yang gak saya antisipasi, dan secara di luar perkiraan saya, jadinya keren. ... Jujur. Saya mau nulis tentang lagunya tapi saya udah lupa dia nyanyi apa. *kabur*

Wakakakakak.

Tapi.

Saya gak tahu aja kenapa. Di akhir acara, ada satu lagi yang gak saya antisipasi. Lagu itu~

Saya gak nyangka akan ada yang nyanyi lagu itu.

Tiba-tiba. Seolah-olah ada satu paket DHL yang nyampe di rumah saya pas dia nyanyi itu.

Paket DHL yang isinya momen saya sama seseorang. Tapi ada timernya. Dan harus meledak, jadi berkeping-keping.

Tahukah kau diriku.. Tak sanggup hidup bi..




Saya hampir.. ..

1 comment:

Anonymous said...

Indonesian Idol???
Akh...udah biasa!!
Paling provider kerjasama jg ama penyelenggara,monopoli keuntungan dari yg sMs ma telp.
Trs...pilihan ge??Blm tentu menang...huuh parah ngabisin sms ratusan ribu...premium call mpe nunggak tapi jagoan gwe gk menang **PayaH** .Buat Pemenang QUIZ-nya aja,gk prnh muncul nama gwe..Nmr gwe gk prnh HOKI (ato sngaja gk prnh diksh keberuntungan sm mrk).Akhirnya yg bkn pilihan gwe dan menang skr nyatanya diblacklist dari Idol.

Skr maah...gwe nunggu aja deh siapa yg menang,ya mngkn itu yg terbaik kali yeee!!Tp gwe lbh aware sm Norwegian Idol,cuz ad abang gwe msk sepuluh bsrnya hahaa =D jagoan dari Indonesia gt dey..