Thursday, October 05, 2006

Thanks!

Halo. Ada cerita nih~

Jadi ceritanya, kemarin saya pulang skolah itu ada remedial biologi. Remedial biologi itu biasanya di kelas lain, dan karna ini remedial biologi, jadinya di kelas di sebrang lab biologi. Nah, pas bel, saya langsung turun dari lantai 4 ke lantai 1, langsung ke kelas X2 dengan membawa pen dan buku cetak biologi buat baca2 sebelum ngerjain.

Remedial biologi dimulai. Buku itu saya taruh di lantai sebelah bangku, lalu saya ngerjain selama setengah jam ke depan. Konsentrasi penuh, parno banget secara kemarin udah 2 ulangan mat yang udah remed masih gak lolos, mau mati ga. Nah, selese ngerjain, saya kumpul jawaban beserta soalnya. Dan karna masih ada ekskul di atas, saya udah ngerasa telat banget dan saya langsung lari naik.

Hum. Realise what I missed?

Buku itu. ==; Buku itu ketinggalan. Dan bodohnya, saya sadar tadi pagi pas pelajaran biologi. Arh. Buku itu masih di kelas X2 berarti. Buku itu ga boleh hilang, secara mahal (buku esis yang tebel kayak buku teks kuliah) dan di dalemnya banyak banget fotokopi biologi yang penting. ==; Saya parno banget.

Istirahat pertama saya ke bawah dan menemukan kelas itu dikunci karna anak2nya lagi olahraga. Istirahat kedua saya balik lagi dan masuk ke dalam.

Saya : Liat buku biologi tebel warna ijo ketinggalan ga? (sambil nyari2 ke kolong laci tempat kemarin duduk, siapa tau dipindahin ke kolong sama siapa gitu, panik)
Seorang cowok : Wah. Ga tuh. (sambil bantuin nyari ke mana2)
Saya : Duh. Duduk di sini ga? Kelas sini kan? Ntar bisa tolong tanyain ga ada yang liat buku saya ato ga? (makin panik)
Dia : Oh oke. Nama koko siapa?
Saya : Brian.
Dia : Ntar saya cariin, ntar saya tanyain deh. Ntar mau dianterin ke mana? Koko kelas brapa? (tampang kalem, untung dia ga ikut panik, parah kalo sampe panik bareng.. ==;)
Saya : Duh, ga perlu. Ntar saya balik lagi aja ke sini, ngambil bukunya, kalo ada. (makin panik, udah kalap dan ngacak2 meja guru siapa tau itu buku ada di sini, trus buka2 lemari secara takut ada di dalem sini dan ntar ga ketemu2, trus berlalu keluar..)
Dia : ... (ngikutin saya ke meja guru, sama ke pintu kelas. Ga tau deh, mungkin merasa sebel karna kelasnya diacak2, sekarang saya nyesel berat)
Saya : Thanks ya, ntar balik lagi, tolong ya. (panik keluar kelas.. Huhuhuhu..)

T.T Bukunya ga ketemu di second attempt. ARGH. Panik.

Waktu berlalu. Secara hari ini cuma istirahat dua kali, jadi saya berencana untuk balik lagi pas pulang sekolah. Trus inget. Pulang sekolah harus balikin CPU kelas ke ruang wakil kepala sekolah, trus mesti langsung remed kimia. (iya, iya, saya bodoh banget remed banyak. ==;) DUH. Gimana nih. Takut ga sempet. Apa ambilnya sore aja ya abis remed? Tapi ntar kelasnya udah dibongkar buat edu fair besok. Uhh~ Panik.

Time went by. Setelah bel, saya bawa CPU ke ruang wakil, trus ke WC kebelet banget, dan sambil pipis di pikiran saya, saya udah panik banget karna harus buru2 remed, sementara harus saat itu juga turun ke lantai 1 dari lantai 4 untuk berusaha sekali lagi nyari itu buku. Itu pun kalo ketemu. Bingung. Pasrah. Saya keluar wc dengan langkah gontai ke kelas.. ==;

Jreng-jreng.

BUKU ITU ADA DI ATAS MEJA SAYA.

*menangis terharu*

Terima kasih banyak banget buat anak itu, entah siapa namanya, sori lupa nanya, saya terlalu kalap. Terima kasih karna udah bela2in naik ke lantai 4 untuk ngasih buku itu yang dari tadi saya cari, terima kasih banyak. Saya hutang berat. Merasa aja, masih ada orang baik kayak dia. Yang mau bela2in balikin buku saya walupun jauh dan saya bilang ga perlu sebelumnya. Terima kasih.

Terima Kasih ya, an unnamed guy from X2! I owe you bunch.

Thanks. =)

No comments: