Tuesday, October 17, 2006

to you

Halo.

Wishlist:

1. Ke CASIO Center di Juanda, mau beli jam tangan. Jam tangan saya rusak. Jam tangan saya yang usianya 4 tahun itu ngambek berminggu2. Trus giliran saya koar2 mau beli, dia betul lagi. Trus ga setengah hari dipake, rusak lagi. ==;

2. Diterima di UNPAR. Sedang mengurus aplikasi PMDK. Tahan ga ya kalo di Bandung? That's some of my consideration. Kalo ke sana tapi sedih tak berujung, buat apa?

3. Ke kota, Thamrin Sudirman, dengan siapapun. Trus nikmatin afternoon glow dari balik jendela coffeehouse sambil ngomongin hidup dan tuker cerita sama seseorang, dan pulang bareng naik busway.

4. Melihat hujan dan mencium bau basah. Katanya tadi malam ujan, tapi saya terlalu babi untuk bangun dan sadar bahwa ada ujan, karna itu sekarang, saya tantangin ujan buat turun di depan idung saya!

5. Bisa ngerti perasaan ini.

You know what, guys, when I hear some of my songs, well, my faves, like Luther Vandross - A House Is Not A Home, it brings one unexplainable feeling to me. Like, some kind of rush, I can't explain, I feel like brought to another place, another time, I feel those warm rushy and fuzzy feelings, like love but with no point.

Basically when you're in love, you know what you're into, what explains it.
But this, no, I can't understand.

I feel it now. 'Basil Valdez - You' is playing on the background.

Hum. How couldn't I understand?

Have a nice holiday guys, met mudik! Loveya.

No comments: