Tuesday, April 18, 2006

...

You know what.

Banyak banget yang terjadi selama seminggu ini.

Mulai dari banyaknya kerjaan: panitia Paskah. latihan debat di UI. urusan komputer.

banyaknya kekacauan: gue gak bisa jelasin. megabass. foolishness.

banyaknya kesedihan: today I just cried it out.

banyaknya kepura2an: ...

...

gue gak kuat.

barusan aja gue pengen nulis di sini, bahwa gue akhirnya merasa kuat untuk gak mempedulikan semuanya lalu move on with my life.

tapi ternyata.

gak segampang itu ya guys?

I was close to sob again.

Ga ada gunanya. Apalagi kalo ga da yang dengerin. Tapi gue bakal lega.

Barusan gue telpon pacar gue, dia lagi di rumah sobatnya. Kita jauh, akhir2 ini. Seharian ini gak ngobrol, sore ini gue telpon dia sibuk nonton. Barusan dia sibuk di rumah sobatnya.

Pengen aja ada yang dengerin.
















Do you know how that feels?

I bet you don't.

I bet you fuckin don't.


Miss you, you know.

...

No comments: