Sunday, September 17, 2006

bukan mimpi

TADI MALAM SAYA DUET SAMA TOMPI..

Sebagai pengagum akut penyanyi bersuara khas ini, udah 2 kali saya nungguin Tompi manggung di satu event. Beberapa bulan yang lalu, saya nunggu dia tampil di MUSIKATULISTIWA UI, dan setelah ditunggu dari jam 6 sore sampai jam 11 malem dengan berdiri plus perut sakit maag ditengah kerumunan ratusan orang yang dempet2 nonton konser (akhirnya cuma bisa nonton Samsons dan Jamaica Cafe) Tompi yang saya tunggu gak keluar2. Saya pulang. --;

Tapi kemarin, setelah debat dari jam 7 pagi, saya pengen banget bisa nonton Tompi. Janjinya jam 7, tapi secara gak mungkin, denger2 dari panitia jam 8 baru mendarat dari Malaysia, dan saya jam 9an udah dijemput, saya udah hampir putus asa. Ga brapa lama, jam 9an, saya dikasih tau kalo Tompi udah dateng dan lagi di atas. Well, intention pertama adalah untuk berdiri paling depan dan teriak paling keras juga nyanyi paling pol pas dia nyanyi.

Sukses. Saya sukses berdiri paling depan. Saya familiar dengan semua lagunya, saya hafal beberapa lagu, gak cuma Selalu Denganmu doang. Sayangnya, setelah nengok beberapa kali ke belakang, yang bener2 ngefans sama Tompi cuma saya doang. Secara gak ada yang ngikutin nyanyi lagu dia selain Selalu Denganmu. Saya? Masih di posisi terpewe, paling depan, nyanyi2 semua lagu dia, hafal.

Apa yang terjadi adalah: saya ditarik naik, di lagu Tentang Kamu, saya diajak duet. Full song. On stage. Tepat berdiri dan nyanyi di samping satu-satunya penyanyi indonesia yang saya kagumi musikalitasnya. (coba cari tau gimana dia perform, teknik yang keren, suara khas, soul jazz yang menurut saya jauh lebih bagus daripada Indra Lesmana)

KEREN BANGET. KEREN BANGET. KEREN BANGET. Dan saya sempet duet bareng dia.
ARGH. Seneng banget. Banget.

Bangga banget pernah sepanggung sama Tompi, satu-satunya alasan saya nonton Miss Indonesia kemarin, kalo gak salah. Satu-satunya penyanyi yang lagunya ada di track no.1 hampir semua CD kompilasi yang saya buat. Bahkan lagu ini belum saya hapus dari PDA sejak pertama kali saya masukin, mungkin sekitar setaun yang lalu. Keren banget.

Salut untuk Tompi. Salut untuk Smak3 Week.

Oh ya, untuk foto saya dengan Tompi, ada di kamera SLRnya Felix PO, dia sempet foto gitu kayaknya dari jauh, dan ada juga di hapenya Andre debat. So, bakal ada updates lagi.

Selalu denganmu..

No comments: