Saturday, September 09, 2006

Siapa bilang anak smukie gak bisa graffiti?

Photobucket - Video and Image Hosting
Kemarin saya lomba graffiti di Smukie Cup - Honda Goes To School. Jam 1 siang sampai jam 5 sore. Bayangkan saya yang kepanggang setengah mau muntah gara2 matahari yang panasnya brengsek itu. --; Graffiti. Graffiti. Graffiti. Persiapannya 3 hari, selasa rabu kamis, saya dan teman2 satu tim latian di rumah saya sampai jam setengah sepuluh malam. Siapa aja? Saya, Dennice Cumi, Aaron Botak. Saya gak tau menang apa engga, tapi dari kemarin rumor yang saya denger sih saya ga menang, tapi anak Permai yang menang. Mau lihat mereka punya? Percaya deh, bagusan saya punya. Sounds cocky, but it's the truth. Kalaupun sampe akhirnya ga menang, yang penting banyak yang suka graffiti ini at their first glance. And that's some personal achievement for me.

No comments: