Thursday, July 27, 2006

mulia

Saya punya rencana mulia malam ini:
mengambil buku fisika dan atau matematika dan mulai ngerjain soal ato pr yang ada.


Dan, FYI, saya belum pernah tuh yang namanya buat pr, seinget saya, selama di smukie. --; Biasanya saya mencoba membuat soal-soal nista itu pada malam sebelum ulangan, bahkan subuh. Jadi, untuk hanya membuat pr malam ini menurut saya mulia luar biasa.

*terdengar luar biasa bodoh*

Melirik ke temen2 yang rajinnya ampun2an. Ngerjain semua PR yang ada. Ngerjain soal dalam beberapa menit, yang setelah mereka selesai ngerjain, saya masih belum tau gimana cara ngerjainnya.

*terdengar lebih bodoh lagi*

So, semoga niat mulia saya ini tidak ter-distract dalam menit2 pertama dan saya end up ketiduran. Semoga! Nice eve, folks.

2 comments:

Anonymous said...

I say briefly: Best! Useful information. Good job guys.
»

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP »