Friday, August 18, 2006

yesterday

Uhm. Right now, I kinda miss you, guys. Sometimes I'm just tired of missing one person, so now, I miss my friends.

Yesterday was a blast. Untuk pertama kalinya bisa ngumpul sama temen2 yang lumayan nyambung dan asik. Pertama kali? Iya. Saya gak bisa nyalahin Randy yang pas tadi malam saya sms 'ngajak2 lagi ya kalo ada acara serupa' dia bales dengan 'iya lah, cuma lu kan suka sibuk gitu bek'. Well. I realise, now. Sometimes, I have to have some time off with my friends.

Kalo boleh jujur sama mereka, dari sekian banyak alasan saya jarang ikut acara ngumpul bareng temen, saya kadang mempertanyakan ke'get along'an saya sama mereka. Ya, itu hanya satu dari sekian banyak alasan yang contohnya: saya memang lagi gak bisa pergi. Tapi kadang suka nanya, secara saya orangnya parno-an, saya takut aja sampe pas jalan2, saya gak bisa get along sama mereka. Padahal di sekolah, orang2 inilah yang saya anggep deket sama saya.

Anak2 2A1: Randy, Meno, Thomas, As3d, Kate, Tella, Richard, Hendro, Chika, dan semua yang saya gak bisa sebutin satu-satu.. Sori ya kalo selama ini saya susaaaaaaah banget diajak jalan2. Gak maksud, bener gak maksud. I regretted it. Sori ya.

Kemarin, setelah akhirnya saya bener-bener pasti bahwa gak ada jadwal yang bentrok sama invitation mereka, saya pergi sama mereka. Ber7: Saya, Meno, Randy, Thomas, As3d, Tella, Richard. Ke PURI, nonton Silent Hill (iyuh banget filmnya), ketawa-ketawa di Wendy's, karaokean di Happy Puppy, trus nyari WC di PURI, trus ke TA, trus ke Apartemen Thomas, baru pulang.

Uhm. Mungkin buat kalian ini udah biasa, ngumpul bareng2 gini, tapi buat saya, this was a real blast, saya normally jarang banget bisa pergi sama temen, gak ada waktu, ada date, and so on so forth. Tapi. Kemarin. Seneng banget. Akhirnya, I made it up to them. Bisa nemenin mereka, ketawa-ketawa, teriak-teriak, jayus-jayusan, nyanyi-nyanyi. Seneng banget.

Jujur, saya gak gitu enjoy Silent Hillnya, dan karaokeannya, karna saya takut sama film horror dan saya lagi batuk parah gak bisa nyanyi, satu kata batuk satu kata batuk. But, honestly, the best part is when I was together with them, you guys, and it cheered me up. Thank you, guys, I owe you guys much.

Apalagi sekarang saya uda gak satu kelas sama mereka. Sedih sih. Soalnya, saya gak begitu get along sama anak2 sekelas. Engga ato belum, ya? Semoga aja sesegera mungkin. Not trying? Gak ah, udah cukup nyoba mingle sama mereka.

Ho. So. Thx guys for making me happy yesterday. It was a real blast for me, personally.



Uhh. Pengen sms tapi hari ini XL saya udah masuk masa tenggang. --;
Dan saat ini saya lagi nunggu orang untuk ngehubungin saya setelah gak ada kabar dari jam 2an tadi. Payah.

3 comments:

Banana Pancake said...

yo bre! kita harus cobain happy hournya! 27 500 per jam, nyanyi sampe suaranya abis dah!

hihihi,,,

Brian said...

kyaaaaaaaaaa... *geje*

DiXoN said...

hahah so sweet... try to get more and more 'day off'... live nice life longer... hahaha...