Sunday, August 27, 2006

sighs

Minggu lalu pas gue mutusin hold a selection dan jadi temporary coach while nobody was intended to do so for Binus, ada yang komplain karna gue dirasa terlalu cocky dan kepo untuk ngecoach mereka. Susah banget ya punya sincere intention untuk ngebantu orang.

Kemarin gue nemenin orang naik lift akhirnya malah dimarahin gara2 gue cuma naik 1 lantai doang pake lift, dipermalukan di depan umum.

Hari ini ada anak kelas 2 gak setuju dengan hasil seleksi yang gue hold untuk Binus dan mau ngerubah formasi jadi anak kelas 2 semua yang turun. Well, gue bukan coach EDS, jadi all I could say: I'm only helping you guys out to sort your abilities in debating by holding a selection, but If you think you could have some other better formation for the team, then I would support it, I leave it to you guys to decide, toh sekarang kalian uda kelas 2 dan gue bahkan udah bukan member EDS lagi.

3 hal yang gue lakukan untuk ngebantu orang sincerely gak gitu diappreciate, ya, what can I say? At least I try my best here, if you don't need me I won't exist. For all the good things I'm doing, I'm still considered as the bad guy. Sighs.

Gitu~

No comments: