Saturday, March 17, 2007

did it

Ya. Selesai sudah minggu siksa dunia yang nista itu. TO resmi satu minggu sudah kelar. Hari-hari di mana saya tidur jam satu pagi (seriously did this only once back in my last year exams days). Hari-hari di mana saya pengen banget ke Thamrin, Trunojoyo, dan Menteng.

That, was yesterday.

Hari ini pergi ke Djakarta Theatre dgn Kevin dkk lalu jalan di trotoar Thamrin yang keren di waktu malam sambil foto di tengah jalan yang kebetulan lagi ga ada mobil itu sampe ke EX. Thamrin, i did it.

Besok? Besok minggu. Senin Nyepi. Lalu sekolah saya libur sampe hari rabu. Hurahh. Mau ngapain?

Saya besok ke Bandung. Trunojoyo, you're next. Di post saya sebelumnya saya pengen banget ke sini, bisa nyore sambil ditudungi pepohonan plus diberati tentengan blanja, seneng banget bisa terwujud besok. Hehehe. Another plans? Selasa ke Senayan City, Rabu hopefully ke PIM. Yeah.

It's payback time!

XD

Happy Holidays, Guys!

No comments: