Friday, March 02, 2007

and I'm telling you

Hueh. Pasti udah denger dong "And I'm Telling You I'm Not Going"?

Lagu yang sekarang jadi super hit, dinyanyiin terakhir sama Jennifer Hudson - Dreamgirls dan Lakisha Jones - American Idol. Ternyata, ada banyak banget versi lagu ini dari sejak debut pertama lagu ini, 1981. Dreamgirls dulunya adalah pentas Broadway, dengan lead actressnya Jennifer Holiday, sebelum dibuat versi layar lebarnya Dreamgirls tahun 2006. And I'm Telling You I'm Not Going adalah theme songnya. FYI, Jennifer Holiday persis banget posturnya sama Jennifer Hudson.

Well. Selain versi Jennifer Holiday, Jennifer Hudson, dan Lakisha Jones, masih banyak versi yang lain. Saya pertama kali denger lagu ini di YouTube, dinyanyiin oleh Bianca Ryan. Sumpah, saya jatuh cinta sama anak kecil umur 11th bersuara luar biasa ini. Sampe akhirnya saya nyari semua versi di YouTube, cinta saya jadi terbagi dua, ya, hanya dua, satu lagi ke Regine Velasquez.

Luar biasa. Bianca Ryan dan Regine Velasquez. Luar biasa. Bianca Ryan adalah pemenang mutlak America's Got Talent 2006. Regine Velasquez adalah seorang Phillipines Diva. Coba cari YouTubenya. Versi yang luar biasa. Ada satu bagian yang oleh kedua orang ini ditendang dihajar dimakan habis tinggi banget, di mana mulai dari Jennifer Holiday, Jennifer Hudson, sampe Lakisha Jones ga ambil stinggi itu.

Huwahh.

Btw, tomorrow's gonna be weekend. Hum. Setelah ulangan bio hari ini. Tanya dong, minggu depan hari kamis dan jumat ulangan apa. Ulangan Biologi lagi. T.T God. Guru-guru itu suka menyiksa banget. Enek saya blajar biologi. T.T Argh. Dan, FYI, saya ga punya weekend. Senin ada ulangan Fisika bahan kelas 3 hampir semuanya. See?

T.T

Well. Happy Weekend!

No comments: