Sunday, July 01, 2007

it stays forever this way

Hai.

Entah kenapa, akhir2 ini, seminggu dua minggu ini, saya banyak banget ketemu temen2 lama secara ga sengaja. Aneh. Well, mungkin kedengeran biasa, ketemu kebetulan ma temen SD, temen SMP, dan yang lain. Bahkan kemarin Sabtu, A ma saya dari pihak bokap secara kebetulan pula berkunjung ke rumah saya, padahal entah, udah 1/2 tahun ga pernah ketemu. Entah.

Kata X, Tuhan ngasih saya kesempatan untuk pamitan sama mereka.. =]

Lumu, beb. =]

Huf. Beberapa hari ini pula, saya ketemu sama temen2. Temen2 2A1: Ased, Tomas, Randy, Meno, Bajaj, Chika, Ricat, Tella, Kate. Sahabat saya sejak SMP, Mel dan Felix. Dan masih ada beberapa janji lagi besok dan lusa, entah jadi atau gak, secara saya sudah tidak bersupir laghi.

Saya baru aja pengen mendeskripsikan perasaan saya dan kenangan dengan tiap2 dari mereka, tapi, yah, cukup satu kata, saya bahagia. Bahagia banget, kapan lagi ngerasain mati lampu di SenCi, trus jalan2 di PS, trus nyasar ke fatmawati dalam rangka ke PIM.

Bahagia banget, bisa ketawa2 sepanjang kota-senayan ma Mel, nonton bareng, makan Pepper Lunch yang seru banget, dan akhirnya bisa ketemu lagi ma Felix, oh God, bisa ngobrol, ngobrol, ngobrol, liat2 buku di kinokuniya, jalan2 di FoodHall, trus kejebak macet di Sudirman.

Just like the good ol' days, although it just lasted a day.

Ga nyangka bakal bisa senyambung itu ma Mel dan Felix, mengingat kita jarang saling bertukar kabar lewat sms, jarang telpon juga, ga perna ketmu dalam tahun2 terakhir ini.

Tapi trus saya inget kata2 Mel: ..ada temen yang walaupun deket berasa jauh, tapi ada juga temen yang walaupun jauh.., selalu kerasa deket..

=']

That's what you are.

Selain temen2 SMA yang sekarang, pengen banget ngeliat Mel dan Felix di airport 3 hari lagi. Pengen banget.

I don't know if I asked too much.



Nite.

No comments: