Sunday, February 12, 2006

we salute you!

I salute you guys, for the Tarakanita 2 Tarzan Event went very well..

Kemarin sore, gue pergi ke TarQ 2 untuk acara prize giving. Jam 3 sore, gue nyampe di sana, hujan mulai turun. Ketemu Handrio dan Feliana SMAK 3, ngobrol2 bentar. Hujan turun deras selama 15 menit, panitia kelabakan setengah mati. Di Main Entrance, air hujan ngebasahin meja panitia, and stuff. Jam 3 lewat baru entrancenya dibuka untuk umum. Well, untungnya, beberapa menit setelah itu hujannya berhenti.

That's not what I'm gonna point out. Jujur, menurut gue event ini jauh melebihi event binus, smak 7, smak 5, bahkan smukie sendiri. Ga ngejelekin sekolah sendiri, lho. Tapi kalo memang ada yang lebih pantas dipuji, ya gue puji dengan objektif. Apa sih yang sebegitunya membuat gue seneng sama event ini?

Hospitality
, this is the key they've got.

Itu kuncinya. Apa sih arti dari event sekolah, sebenernya? Kalo mau prinsipil, tujuannya adalah bukan ngebanggain sekolah sendiri, tapi malah mencoba mengenalkan sekolah sendiri ke sekolah lain yang jadi penonton atopun yang dateng. Dan anak tarq 2, upholded that extremely well, for me.

We salute you guys, saat kita dateng, dan bukannya dicuekkin sama panitia, kita didatengin sama panitia, beberapa, dan mereka ngajak ngobrol dan nemenin terus. Well, in this case, mereka anak tarq, mereka bakal lebih convinient kalo ngobrol dan ngumpul sama sesama anak tarq. Tapi yang gue temuin, mereka enggak begitu, mereka lebih milih nemenin anak luar kayak kita.

LO, Liason Officer buat team2 debat, nemenin kita. Satu, dua, tiga. Ga cuma satu orang, kita diajak ngobrol sama mereka. Padahal gue yakin, temen2 mereka banyak banget yang dateng, tapi mereka ngajak kita ngobrol, gak cuma satu orang, dan nemenin kita berdiri2 di lapangan. Gak sebentar. Walaupun gue gak kenal, gak tau namanya, cuma sering liat ketemu doang pas debat, mereka nganggep kita bener2 temen.

Serasa ngobrol sama temen, suasananya jadi enak banget buat orang yang non-tarq kayak gue dan vava dan handrio dan feliana. Jadi.. kerasa kayak di rumah sendiri. Eh, salah, sori, sekolah sendiri maksudnya. Hehehe.

Jujur, gue lebih merasa kerasan di event ini daripada di event smukie yang terakhir. Event di sekolah sendiri, gue malah berasa asing. How bout you, guys, did you feel it? Well, don't blame me for that. Kerasan banget gue di Tarq 2. Orang lewat, pake baju panitia, senyum terus nyapa, ngajak ngobrol. Nemenin kita nikmatin acaranya. Apalagi ada yang nyalamin gue di pintu depan =] Senengg banget.

Uhm. Honestly there was something interesting too for me.

Ada satu cewek lagi jualan bunga mawar, nawarin satu tangkai buat gue. Secara vava dan elvin udah beli, tinggal gue yang belum. Hahaha. 20rb. Kurang mahal apalagi tuh. Haha. Gak masalah kok, tapi. Tapi lucu banget, secara dia ngomongnya gini:

'Eh, beli dong mawarnya.. Tinggal lu doang yang belum beli nih.. Btw, bolos ke gereja ya? Biasa gue liat lu di gereja hari sabtu sama nyokap lu..'

Ahhh. Gue terkesan banget sama mereka, bukan hanya karena mereka familiar buat gue, gue familiar buat mereka aja, tapi sama kekompakan panitianya, keramahan panitianya dan juga anak2 tarq sendiri. Mereka sukses jadi tuan rumah event yang baik. Salute you, guys!

Hey. Did I say that they invited Keris Patih and Tangga as their star? Seriously, they did.

Ah. After all of those, today I have to keep an eye on my Mumu's babies, my projects, my physics test, and all. Hav a nice day, luvyah! ^^

No comments: