Sunday, February 05, 2006

Tarq 2 competition

Gue baru kelar lomba debat yang berlangsung 3 hari. Jumat-sabtu-minggu. Cape banget. Ditutup dengan kekalahan gue terhadap SMAK 3 A team, yang emang lebih bagus.

Jadi, tim gue juara 2 di TarQ 2 Debate Competition.

Thanks buat Vava-Elvin my teammate, Winston my Sudden-coach, Yoga my LO, Tere-Andre-Melissa my other SMAK 1 team, semua panitia TarQ competition, dan semua opponents.

Gue bakal kangen banget sama TarQ 2, honestly, this is the most homy place to do debate competition, as I recall my experience in other's. Seneng banget, orang2nya familiar, adjunya lucu, dan panitianya temen gue (hampir semua).

Ada panitia yang mukanya mirip banget sama X. Hihihihi..

Seneng banget, seneng banget. It's a privilege for me to compete in this homy competition. Seneng banget sama LO2nya, bahkan gue kenalan ma LO2 lain.. Seneng banget..

They are soo kind, and it makes debating homier..
Thank you.

No comments: