Sunday, March 19, 2006

59

Holla. Hi guys. Akhirnya bisa ngetik juga.

Setelah dimarahin habis-habisan karna nilai Kimia yang tidak lolos remed, 59, terpampang jelas di rapor midsmester yang dibagiin ke nyokap kemaren, gue merasa terpanggil secara jasmani dan rohani untuk belajar Fisika Fluida dan Kimia Stoikiometri. Hari ini gue juga gak jauh-jauh dari hape dan telpon, buat nyusun acara latihan debat besok di UI.

Besok : Les Surkit -> Les Eksakta -> UI Depok
Lusa sampe hari Kamis : Pelatihan OSN Debat di Gatot Subroto
Jumat : UI Depok lagi..

Hahaha. How can I breathe then? Well. Tapi selalu aja ada yang menarik untuk ditulis di sini, guys.

So, these are some quotes of the week. Ung. Which one is yours?

1. Aku keluar dulu, lamaan dikit, baru kamu keluar.. ya?

2. Mau You Raise Me Down atau Karena SMS..?

3. Tapi.. gak di sebelah gue gapapa, ya?

4. Iyuh.. Sok rajin banget. Gue lagi pijit.. Enak banget lohh..

5. T.. A.. H.. U.. TAHU!!

6. Perasaan saya gak ngajarin dagang dehhh...

Yehehehehe... Btw, hari sabtu kemarin keren banget.. Setelah satu hari yang hectic banget, tiba-tiba hujan aja gitu.. Gue sama dia jadi keujanan dehh.. Hehehe.. Yap, it was quite memorable, you know.. Apalagi pas gue akhirnya sendirian di sekolah, dan satu sekolah udah kosong, trus gue jalan sendirian ke gerbang depan satpam, dan dari sana.. gue ngeliat satu jakarta yang berbalik keadaannya gara2 hujan..

I'm the Rainprince, though.. ^^

So, where were you last saturday, guys? I want to know..
G'night!

PS: Click on this link and say something bout me! http://kevan.org/johari?name=svnvlt

No comments: