Thursday, March 02, 2006

.....

saya lagi nunggu dua orang. satu gak bales msg saya di Y!m gara-gara nama saya mirip sama yang lagi dia sebelin.

Satu lagi gak tahu kenapa. Hampir 4 jam terakhir gak ada kabar.

Saya merasa sungguh bodoh bodoh bodoh bodoh bodoh sekali. Gila. Saya merasa tidak normal. Walaupun saya melihat banyak orang-orang di luar sana yang mirip saya tapi tidak dianggap tidak normal, saya merasa tidak normal.

Selalu merasa bersalah. Minta ini, salah. Minta itu, salah. Saya bingung. Rasanya seperti memberi emas pada orang yang tidak peduli berapa mahalnya emas, sehingga disia-siakan begitu saja. Ditaruh di pojok lemari, dibiarkan berdebu.

Entah. Saya akan tanya dia lagi apa dia mau emas ini. Kalau tidak, biar saya beri pada orang lain. Yang mungkin lebih menghargai emas saya.

Jujur, no offense.

Saya gak pengen marah-marah, tapi entah kenapa darah ini dekat pada mendidih.

Saya entah harus bagaimana.

2 comments:

Banana Pancake said...

bree bree lo knapa??

Brian said...

haii haiii.. kemaren lagi marah2. hahahahaaha.. udah ga napa2 kok seed.. Lagi dateng kayaknya. huahahahaha..