Monday, June 26, 2006

dsgsdrgrfretfrgv

Hari ini ke EX - Djakarta Theatre.

Hohoho~

Rumah, Bakmi Kumis di P2, Halte Sawah Besar, Halte Bundaran HI, Plaza Indonesia atas bawah depan belakang ketemu beberapa orang, EX, Starbucks dengan segelas MochaBanana yang baru itu, Sarinah, Hero Sarinah, Djakarta Theatre, 21, CARS, McD Sarinah, Halte Bundaran HI, Busway, Halte Sawah Besar, Halte Olimo, Mangga Besar, Rumah.

It was a blast.

Ya, seperti yang gue bilang sebelumnya. Memories. Dan tadi gue merunutnya satu persatu. Ada sedih. Ada penyesalan. Ada penyesalan kenapa gue gampang banget memutuskan move on. Ada penyesalan kenapa gue bikin orang nangis. Ada penyesalan kenapa gue segampang itu meladeni realita.

Tapi. Tadi gue bahagia. Ngobrol banyak, jalan banyak, ketawa banyak, nanya banyak, jawab banyak, ngehina banyak.

Sedih juga banyak sih. Toh theme gue minggu ini: sedih tapi bahagia. Bahagia tapi sedih. Tapi ya sud lah.

BTW CARS KEREN. Ngebosenin di tengah-tengah, tapi akhirnya keren banget. Saya cukup terharu. Soundtracknya juga. =D Hehehe. Apa seh~

Bakmi Kumis P2, BananaMocha Starbucks, Frestea Lemon, McFries, McD Beef Burger, McD Spicy Chicken Burger.

May I write 2 contradictive postings in one day? Gue cuma pengen ngomong, mungkin memang salah gue kalo nganggep memories itu lebih baik ditaruh di belakang dan gak diliat lagi, karna itu namanya melarikan diri dari perasaan. Dan perasaan itu adalah sesuatu yang gue gak bisa escape.

Arh.

Jadi bingung sendiri.

DAMN GUE JADI BINGUNG SEKARANG.

Maap~gue pikir gue bisa ngelanjutin posting ini.

Tapi enggak bisa. Biarin ngegantung aja.

Toh gue lagi bingung.

No comments: