Thursday, June 15, 2006

oh~#%^&!!

melongok, sekujur belok / selumur jiwa elok
menyitaku pangling / yah, dasar, tak beradar
tak sempat kumenengok
dalam jatuh yang itu / yang dulu

tak beradar tapi kuberakal / menalar keramahan
dalam jeram hampa hampir kuterbiasa
hingga surga tak berdetik
tak berpagar / tak bersesal / menghanyutkanku

tapi dialah/ melongok, sekujur belok, menengok
selumur jiwa elok
di persimpangan ini kubercerita
kata ke kata / mata ke mata
seperti bahagia / yang dulu pernah tertunda


Oh~shit. Puisi ini gak pernah tepat. Entah. Tiba-tiba gue merunut ke semua orang yang pernah deket sama gue, gebetan, mantan gebetan, hampir-jadian-gebetan, mantan, dan semuanya. Dan gue gak merasa gue pernah berada di posisi yang tepat.

Tapi, memang, kita dikasih Tuhan 1000 orang yang salah, sebelum 1 orang yang tepat? Mungkin memang, supaya kita akhirnya bisa menghargai orang yang tepat tersebut, tapi, apa fair kalo dibandingin semua sakit yang gue dapet?

Dan. Sialan, bangsat, brengsek. Kadang2 gue gak tahan aja.

Gue LARI. Lari, sekenceng itu, supaya gue bisa ngikutin ritme seseorang. Trus kita pisah. Trus abis itu gue ketemu orang yang jalannya LELET abis. Udah pengen teriak aja. --; Belum, belum ada yang jalannya ngimbangin gue.. Yang gue gak usah komplen, yang dia gak usah komplen, yang pas, gitu.

Oh~shit. Ada yang udah seperti gue mau, tapi akhirnya dia berubah. Ada yang gak seperti yang gue mau, dia gak brubah-brubah. For crying out loud, what's happening is beyond my control. And this thing makes me tired. Trying to understand changes, trying to change the misunderstanding. Oh~God~I hate this.

Oh~shit. Apa harus ya begini? Ketemu dengan 1000 orang yang salah dulu? Seribet itu? Selama itu? Argh. Sometimes, I can't stand this. Ga tahan betapa gue takut salah, dan salah gue memperburuk keadaan, ato apapun itu. Bahkan gue ada masalah sekarang, dan gue gak bisa cerita, hanya karna 1. gue takut merusak mood orang 2. orangnya gak merasa itu penting 3. gue akan merasa bodoh di akhir acara karna gue memperburuk mood orang.

Oh~damn. *bayu mode on* Hihihihihihi.

And, for now, I guess I stop.
I stop looking. I'm too tired.
Not 'let it flow'. Just 'let it be'.

I did my best / But I guess my best wasn't good enough..
I gave my all / But I think my all may have been too much..

No comments: