Saturday, June 03, 2006

halo

Download Bebek Biru [Censored] here!

Halo. Baru kelar Exams. Ada 1 remed. Mat. Semoga ga bertambah, ya? --; Doaken. Soalnya kalo remed terus, sama aja kayak Exams lagi. Kan saya juga mau relax. --;

Nah. Buat yang juga mau relax, mending download dan baca cerpen saya. Jangan lupa baca sampe abis. Kalo gak ngerti, ulang lagi. Kalo gak ngerti juga, kesalahan bukan pada penulis. *kabur* Dan setelah membaca, jangan lupa konsep hak cipta lalu dengan segala kerendahan hati saya meminta diisikan comment di bawah ini. Hihihi.

Gak cuma komen aja kok. Kalo ada yang mau ngajakin ke Djakarta Theatre juga boleh. Traktir ya? Pake service tax juga loh. Jangan lupa! *kabur*

Dan oh ya. Standing ovation saya buat kontestan idol tadi malam adalah untuk SISI IDOL dan GEA IDOL. Buat Sisi, yang sukses membuat saya menyamakan dirinya dengan Mariah Carey plus kemben superseksi berkilau itu. Buat Gea yang sukses merubah segala melodi bait kedua lagu Dia dengan sangat indah dan mengagumkan. Oh ya. Dan salut buat TESA IDOL buat ke'gendut'annya. *kabur*

POSTING INI DIPERSEMBAHKAN OLEH:
Lulur Mandi PURBASARI. Lulur mandi yang gambarnya Vokalis Radja.

No comments: