Saturday, June 17, 2006

meteor garden

Setelah puluhan drama Taiwan, Korea, Barat, gue tonton di DVD, parabola, VCD, maupun di TV, ada satu, hanya satu, drama seri yang menurut gue adalah drama yang paling luar biasa bagus. Sinematografi, plot, karakterisasi, tema, dan arti cerita.

Meteor Garden.
Drama ini luar biasa. Setuju? Bukan F4nya, FGS. --; Tapi, ceritanya.

Ya itu aja sih. Secara liburan ini, dede gue mulai membuka koleksi Meteor Garden dan menontonnya lagi. Keren, menurut gue. Hehehe. *disambit*



Dibutuhkan satu ombak yang luar biasa besar, untuk bisa menenggelamkan gue lagi, setelah sekian lama gue berdiri hampir terlalu kuat dan mencoba jadi sebuah batu. Dan, terima kasih telah menjadi ombak besar itu. Semoga gue gak mimpi.




*oh~damn, scene di meteor garden mengharukan sekali..hiks hiks..*

2 comments:

konnyaku said...

dulu sih suka banget ma meteor garden. soalnya pas g nonton f4 lom terkenal juga, jd unsur f4nya tdk diperhatikan hoho.

tapi lbh suka japanese dorama sih hoho.

Brian said...

hooo.. hehehe.. gak masuk sini ya jap-dramanya? :D