Monday, January 30, 2006

miracles again

2 weeks. Dua minggu kemarin gue lewatin tanpa pulsa di handphone. Well. Kata nyokap, pas XinCia itu segala sesuatu harus diisi, ga boleh kosong. Segeralah gue dikasih selembar lima puluh ribuan. Kemarin pagi, gue disuruh isi pulsa segera.

Gue nyari tempat jualan pulsa deket rumah, tutup. Akhirnya sampe sore, handphone gue masih teteup gak berpulsa. Lama-lama jadi biasa juga sih. Hehehe.

It was a sudden change, when I saw that someone had filled up my mobile account. 20.000 Rp. Someone did it without telling me first.

Okay. Jadi ada yang ngisiin gue pulsa 20.000, dan gue kira itu X. I thought X did. Tapi kok dia gak kasih tau? Gak sms pula. Duh. Iya bukan sih, dia?

Setelah itu gue liat sms masuk, dari nomor yang gue gak kenal. Isinya gini:
'Awak, mana makasihnya?'

Well. Gue langsung menyimpulkan, ternyata ada yang salah ngetik nomor pas ngisiin orang pulsa. Dan pulsa sejumlah 20.000 itu bermukim di handphone gue. Gue bingung. What should I do then? Gue sms: 'Siapa ini?'.. Dia gak bales. Dia telepon gue dari hape dan dari rumah, tapi begitu gue angkat, dimatiin di sana. Gue jadi tambah bingung. Gue mesti ngapain?

Akhirnya, setelah dia gak hubungin lagi, gue memutuskan untuk menerima berkat sore itu dengan penuh terima kasih. Gue sms gini: 'Siapa ini? Saya cuma bisa berterima kasih. Berkat anda besar di surga.'

Ahh. I'm really thankful, you know.

Ga ada pulsa dua minggu, mau beli gak ada duit, tiba-tiba ada yang ngisiin secara kebetulan. Well, kalau dia minta dikembaliin, gue bakal kembaliin. Tapi dia juga gak ngabarin lagi. Gue udah inisiatif sms. Gak dibales.

Tapi gue thankful banget.

I believe, when I do something good to people around me, helping hand, understanding ears, calming conversation, or some kind of care I give them, my friends, I will get something good in return, not soon, but I know, I'm kinda investing it.

Tiba-tiba inget PO, temen-temen gue dulu, temen2 baik gue di 2ipa1: Meno, Randy, Somad, Hendro, Ased, dan yang lainnya. I love them much. So much.

Inget aja: pas Felix mau nemenin gue pergi, pas Meno bantuin gue nyari hape gue yang hampir hilang di TMII, Somad dan Hendro bersedia ditumpangin buat pulang ato ke les Surkit, pas mereka bantuin gue seger lagi pas gue bete, dan pas gue juga thankfully and sincerely bantu mereka. Temen2 yang lainnya juga.

Thanks God.

At least I learn, miracles do happen to good people.
And you have to realise that all by yourself. Goodnite!

5 comments:

Helene said...

lol... I tried to do as you said in your bio and read your words... but you blogged in another language!!

Brian said...

Hey. Sorry. It's Indonesian. Next time, I'll write in english. Just be sure you're gonna read my words. Hehehe.

ReRe said...

wew... Bre...
miracle lagi yaaaa?? hehe
muga2 happy dengan smua yang terjadi d...

Anonymous said...

wahh.. lama ga mampir.
Sorry telat, tapi Gong Xi Fa Cai yah...

Brian said...

hi Xammy.. Gong Xi Fa Cai juga.. ^^