Monday, June 26, 2006

though I'm too far gone

Halo.

Sudah lumayan lama saya tidak menulis secara serius di sini. Updates?

# 2 Job design baru. # Penantian hasil whether or not saya masuk Tim Jakarta untuk debat di ISDC. # Tim Smukie menang juara 1 di STAN, Andre dan Maya (CONGRATS, OH, REALLY PROUD OF YOU GUYS!! =D). # Kangen berat sama beberapa orang yang pernah ngobrol sama saya tentang janjinya suatu hari nanti dengan saya, yang mana belum dan mungkin gak akan pernah kesampaian. # Perasaan di mana jalan-jalan keliling kota sudah membuat kaki saya numb dan kecanduan dengan hal tersebut.

Kondisi minggu terakhir: Sedih tapi bahagia. Bahagia tapi sedih.

Kondisi saat ini: sehat, hanya didera rasa kangen dengan salah satu orang yang pernah masuk dalam kehidupan saya, dulu. Oh~damn. Gue harus move on.

Soundtrack saat ini: Taylor Dayne - Love Will Lead You Back. Taylor Hicks - Do I Make You Proud.

Beberapa barang yang terlewat di pikiran: CD soundtrack Arisan!, Buku About A Boy, Supernova, Kemeja, dan Kartu As.

@!#!$!@!~

Kadang, gue merasa membuat kenangan terlalu banyak. Seringnya, gue lagi gak inget semua kenangan itu. Gue simpen di dasar kolam. (Jadi inget Liverpool: Kolam Hati. Wakakak..). Dengan banyaknya aktivitas, mikirin banyak hal jadi gak kepikiran hal-hal yang penuh kenangan. Bukannya gue lupa. Tapi mungkin otak rasional gue memilih untuk gak mengingat itu, atau gak mengangkat itu ke permukaan. Forget For Good. Karna, dia tahu once gue inget..

..gue kadang lepas kendali. Kangen berat. Kadang, penyesalan. Kadang, sedih. Sedih. Kangen berat. Penyesalan. Sedih.

Dan~kalo udah kayak gini, gue jadi susah berpikir rasional. Brian berubah sebentar jadi Bre yang supermellow mengingat masa2 dua tahun. Jadi Bri yang dianggap perfect sama AB karna bisa match pikirannya. Jadi Brit yang katanya baik banget telah mengorbankan banyak sekali hal.

OH~DAMN.

It doesn't hurt. It just makes me mellow. So. Very. Unbelievably.

Dan pengen aja, I could have some little chat to the person involved in my feelings. Cuma untuk satu-dua hal nanyain kabar. Tapi, boleh gak ya? Dan~bisa gak ya?

Arh.

God.

I hate memories.

It keeps me living, it keeps me suffering.

Though I'm too far gone.

Have a nice day!

2 comments:

Anonymous said...

Bre, gw juga nungguin announcement itu hahaha. Gw excited buat lo neh :) segera kabarin ya kalo dah dapet kabar.

Anyway, gw mo nanya ke lo kalo uda kepilih jadi tim jakarta, latiannya berapa lama? ISDCnya kapan? Gw cuma di jakarta sampe sept soalnya :)

Brian said...

Oh, jur, so you're in jakarta now? Ktnya sih segera setelah delegasi Indo ke WSDC, nanti di sana ada pengumuman ttg whether or not anak kelas 3 boleh ikut, ttg kapan WSDC berikutnya.

Setelah itu, hasilnya segera diumumin. Gitu. Kayaknya sekita July sih. Hehehe~