Friday, January 13, 2006

hujan

Di luar lagi hujan, gede banget. Dari tol cipularang, cideng, sampe muara karang..hujan semua. Well. God bless my mom who's driving home all the way from Cileungsi - Bogor, to Muara Karang all by herself.

Btw. Gue rada bingung sama 'bahasa'nya blog ini. Haruskah bahasa inggris, atau bahasa indonesia, atau gado-gado? Yang jelas, gue pengen Kev yang sedang berdomisili di US bisa ngerti tulisan gue, dan gue juga pengen temen2 gue di kelas yang baca blog ini ngerti maksud gue.

Nah~~jadi pake bahasa apa yah? Hihiy~gue jd bingung. Karena, to be honest, gak semua yang gue sampein itu cocok dengan dua-duanya. Yang gue biasanya tulis, itulah yang paling proper.

Btw, dah lewat 30 mt sejak gue buka internet. Dan hujannya--makin deras aja.

A perfect way to end a week. Tiring week. Hell lot of problems here and there. Hope I'm gonna be just ok. I just found something: sometimes, in a lot of ways, we could do big-thing for, let's say: world peace or just for loved-one, we know we could, but funnily, sometimes we just dont want to. And I'll be like: 'Deeh..?'.

It's sad for me. Seriously. And it happens.
Uhm. I guess that's all. Have a rainy night, then! Luvyah.

1 comment:

LUV said...

hehe,, campur2 aja,,, asik tauuu.. ga usah dipaksain full indo,, atopun full english.. why should you kalo ternyata lebih enak nyampur2?? be urself lahh! (gw ngomong gini karena gaya bahasa gw SUPER nyampu2r)