Wednesday, January 04, 2006

morning

Tadi malem, tepatnya pagi, gue kebangun dari.. mimpi.

Di mimpi gue, gue duduk di tempat terbuka di suatu bangunan, dan gue melihat.. ledakan bom radius 1 kilometer di sana. Gedee banget. Getarannya kerasa banget dari tempat gue duduk, dan gue kayak ketarik tiupan anginnya ke sana. Ledakannya ngebuat gelombang destruksi, dan awan asap gelap yang membubung ke langit sore.

Ledakannya gede banget, seluruh tempat kayak bergetar, gue tiba-tiba ngerasa gimana rasanya kalo kita dihadapkan sama pencabut nyawa kayak gitu.

Gue merinding, takut banget, banget.

Pas kebangun ketakutan, gue mulai berdoa dan memiss-call temen2 gue.. Saat-saat kayak gitu, gue cuma butuh..accompaniment.

How's your night, folks?

P.S.: Si Farida ibunya Kiki Fatmala itu enggak banget yah, ngomong di depan kamera kayak gak berpendidikan aja..Dia kira gue budek? Ngomong keras2 segala.. Huh.. Emosi, gue..

1 comment:

Banana Pancake said...

hwah bre, kalo bom indo, byk yang diisi paku'' gitu kan? lebih serem tu.. haha.. yep, elo aja emosi, palagi kiki fatmalanya!! [ya.. ya.. gw juga ngikutin insert dkk-nya slama liburan. haha..]