Tuesday, January 03, 2006

apple thought

Tadi malam, gue sms seseorang. Gue tanya tentang perbuatan dia dan keputusan dia mengambil seseorang. Well.

Bunyi sms yang gue tulis lumayan straight to the point dan menyakitkan, menurut gue.

Mari kita menganalogikan:

Dulu, gue yang nawarin lu apel dengan dua goresan di kulit apelnya, tapi lu tau lu gak bisa makan itu apel karna.. misalnya lu lagi pake kawat gigi, padahal lu pengen banget makan tu apel. Dan sekarang, ada lagi yang nawarin lu apel yang sialnya persis ada dua goresan jg, dan lu masih pake kawat gigi, dan ternyata lu mau ngambil tuh apel dengan senang hati, walaupun apelnya enggak beda. Walaupun begitu lu bilang ke gue, padahal lu masih suka banget sama apel gue yang masih persis.

Kalo dia ternyata ngambil apel dengan 1 goresan, yang mana apel yang lebih baik, gue bisa ngerti.

Nah terus gue bingung. Otak gue menganalisis. Dulu enggak, kenapa sekarang sama orang lain iya? Padahal 'barang yang ditawarin di atas nampan'nya itu masih persis sama.

Gue sms. Dan dia gak balas. Knp ya?

Apa.. dia gak bisa menemukan jawaban untuk ngejelasinnya?
Atau.. dia sadar dia salah ngambil apel yang kedua?
Atau.. dia gak berani bilang kalau apel gue, apel yang lebih jelek?

Atau karena.. dia frustrasi karna gue berhasil mempoint-out hal ini?

Gue gak tau yang mana. Coba ntar gue tanya.
That's the thought of the day. Luvyah.

No comments: