Friday, December 30, 2005

Highlights Of The Year

1. Jalan2 ke Singapur

Bulan Januari 2005. Setelah terbaring sakit cukup lama di rumah, gue saat itu bisa akhirnya pergi sama nyokap ke Singapur. Memorable banget karena.. setelah itu ada 1 cerpen yang terinspirasi berat dari perjalanan gue. Memorable banget juga karna, meninggalkan satu benda yang sampe saat ini selalu mengingatkan gue pada masa-masa itu: Satu Botol Adidas Spray warna orange, sama satu CD Take That - Greatest Hits.

Selain kenang-kenangan di kepala gue, yaitu landscape sama skycrappers, gue seneng banget bisa berdua doang ke singapur, walaupun masih cuma sama nyokap gue. Semoga lain kali sama.. ehm. Hahaha.

2. Lomba Debat Inggris & English For Fun

Ada lomba2 debat. Di Binus: yang meninggalkan kenangan bersama teman satu minat dari berbagai sekolah, kenangan bersama Melanie, coach kita tersayang, kenangan mengumpulkan Victory Point terlengkap, kenangan menjadi team dengan Rank No.1, kenangan jadi 7th best speaker, kenangan menelusuri jalan Asia Afrika dari Binus ke Plasa Senayan.

Di SMAK 7: kenangan di mana kita berdebat tanpa latihan sekaligus tanpa beban! Hahaha. Tapi hore juga secara kita dapet juara 3. Dan hore banget secara kita dapet hadiah duit. Dan hore lagi karena hari itu gue gak pulang sampe jam 11 malem. Haha.

English For Fun
! Wah. Fun banget. Secara kita udah on-the-set dari jam 9 pagi, tapi syutingnya jam 5 sore. Hahaha. Dua hari berturut2 lagi. Rame banget, secara kita bawa suporter banyak banget, dan.. seru banget! Bisa membalaskan dendam klub inggris Smak1 terhadap Tarq 2.. Hahaha..

3. Exams Day (1)

Pada bulan Juli kemaren, exams day gue jadi sangat meaningful, karna gue ditemenin sama temen baik gue seharian selama kurang lebih seminggu gitu, sampe siang setiap hari, sampe makan sate kambing di depan sekolah segala, dan gue merasa thankful banget. Siapa nih temennya? Hahahaha..

4. Science Camp

Ini? Nothing else to say except: Wonderful! Mulai dari bermukim di lapangan parkir PPIPTEK TMII, mandi di WC PPIPTEK, tidur 1 jam setengah, tidur bareng temen2 baik, bisa deket ma temen2 banyak, mulai dari Meno sampe Hendro, bisa ketawa2, denger Ipod bareng, sampe peristiwa kejeduk papan sampah di jalanan TMII! Memorable banget!!

5. Retret

Ini juga keren banget, secara gue sekamar sama gitaris nomor 1 di dunia, Randy! Hahaha. Seneng banget, suasananya, suasana kerja dan retretnya, walopun saat session gue banyakan ketidurannya. Hahaha. Oh ya, bisa ngobrol dan ditemenin Andrew, yang suka ngetik2 handphone gituh.. Oh ya, dan yang paling penting, design gue dipake buat buku acara, dan gue jadi MC, dan selama tiga hari itu ada turun hujan!

6. Birthday

Ini luar biasa memorable, the best birthday I've ever experienced. Mulai dari sms, telepon, dari temen2 smp, salaman tangan temen2 di sekolah yang banyaaak banget, nyanyi di lapangan, traktir orang, dapet Hadiah banyaaaaaaaaak banget (swear it, I have no idea I could get so many presents at a time!), sampe surprise parti 2a1 buat gue oleh Chika-Cumi dkk.. Seneng bangeeeett!!! I'm 17, and I'm happy!

7. EX day

Ditemenin seharian? Seneng banget.. Ditemenin di EX, oleh yang tersayang, mulai dari nyari gantungan hape, Oh-La-La, Office 2000, McD, seneng banget!

8. Exams Day (2)

Exams kemaren dilalui dengan hari2 penuh support, penuh kerja keras, penuh putus asa, penuh tidur-malam, penuh kejar-waktu, penuh ketidakpuasan, penuh harapan, penuh.. remedial. Hahaha. Dan thankfully, I've got someone to accompany me. Seneng banget. Multiplus? Wow, those were hard, hard, hard days.. Thanks for being with me.. Thanks..

9. Pentas Seni

Dreams come true. Pas banget buat ngegambarin gue kemaren. Gimana engga, bisa nyanyi + akting di panggung GKJ, dan temen2 gue mau bantuin gue untuk ngebenerin suara gue.. Seneng banget.. Mulai dari sesi latian di lantai 6 sama tim teater, sampe pas gladi resik, dan pas pementasan.. Luar biasa. Ini baru namanya kerja sama. Seneng banget bisa jadi salah satu bagian dari kerja keras ini.. Seneng banget.. Memorable banget..

10. SIM-Day!

Oh~yang ini belum diceritain ya? Gue akhirnya mendapatkan sim gue, setelah melalu perjuangan yang panjaaaang banget. Dari Jam 10 pagi sampe jam 4 sore, SIM gue baru keluar. Dan seperempat dari durasi itu gue lalui dengan menunggu sambil--berdiri! Oh my God, cape banget.. Tapi lucunya, pas pagi2, gue inget sama Droo dan SIMnya yang hilang, trus gue sms dia.. Guess what.. Dia juga ke Polda hari itu buat ngurus sim baru! HAHA. Kebetulan banget. Tapi sialnya, gue gak sempet ketemuan sama dia, soalnya dia buru2 pulang tuh~sombonk. Hahahaha. Ini juga memorable banget..

Thanks Guys..
Ah pengen ngelist orang2 ah..: *curtain call*

X, K, Y, Jesse, Rere, Tim Teater, Abbie, Meno, Randy, Vicky, anak2 2A1, Dea, Ntep, Band SoulMad, Charles, Darius, Miss Sherly, Droo, temen2 Blog, temen2 Friendster, Felix, Melz, Jess Aussie, temen2 Les Eksakta, temen2 Les Surkit, temen2 di English Debating Club, temen2 anak kelas 1 yang seruangan sama gue pas exam, Keluarga, Sodara2 deket dan jauh..

Terima kasih buat segalanya! You've been so much to me..


Robbie Williams, Michael Buble, Frank Sinatra, Air Supply, Keith Martin, Des'ree, Luther Vandross, Tompi, Susan Wong, Numata, Malique, Cole Porter, Keris Patih, Judika, Mike..

Terima kasih buat dukungannya saat Brian sedang kesusahan belajar Fisika di minggu malam, Kimia di senin malam, dan Mat di rabu malam.. Your voices have been heaven to me..

Mall Taman Anggrek, Mall Ciputra, PIM2, Gajah Mada Plaza, Plaza Semanggi, Plasa Senayan, Mall Artha Gading, Dapur Cokelat, EX-Plaza Indonesia, dan yang paling penting.. Multiplus Mediterania Garden Residences Tanjung Duren..

Terima kasih buat segala fasilitasnya yang telah banyak membantu selama ini.. Terima kasih karna udah jadi 'escape route'nya Brian selama ini.. Terima kasih..


Nokia 6100 lama yang sudah ilang, PalmOne Zire72s, Radio butut di mobil kijang biru gue, DVD player dan TV di kamar bokap, Hi-Fi deck Kenwood di kamar gue, Siemens M35 yang jadi 'ban cadangan', Siemens C75, Komputer setia gue di kamar bokap, dan laptop nyokap yang kadang dipake buat ngetik cerpen....

Terima kasih buat dukungan-tak-hentinya selama ini.. For better or worse.. Setia banget.. Terima kasih banyak..

Semua teman Brian di seluruh belahan dunia, termasuk para blog readers yang setia..

Terima kasih, sekali lagi, terima kasih..


*memanggil semua pendukung acara ke panggung*
[Backsound That's Life - Frank Sinatra]

1,2,3
TERIMA KASIH BANYAK..! *membungkuk bersama-sama*

HAPPY NEW YEAR 2006!
Tret.. tretet.. tet.....

1 comment:

Brian said...

Hi Phil. Thanks for visiting. I'll do too, to yours. Btw, couldn't I comment on your post?