Wednesday, December 14, 2005

I miss my phone

Baru tau gimana rasanya out of personal communication. No phone. No smses. No calls. No missed calls. No alarms. No Robbie Williams Wallpaper. No vibration. No.. communication.

Gue sayang banget sama handphone itu. Inget pas pertama kali beli, hari sabtu, trus abis beli di Mega Mall, langsung ngeles mat di deket rumah. Trus.. Felix adalah orang pertama yang tau gue punya hape baru.

Lumayan norak ya, tapi setelah itu, barang inilah yang jadi personal assistant gue. Nemenin gue 24/7. Nemenin gue even di kelas, buat smsan. Nemenin gue kalo lagi bete, secara handphone gue bisa diputer2.

Ah, kangen. Kira2.. handphone gue lagi ada di mana ya? Handphone itu memorable banget buat gue, banget. In other words, my phone has been the only way for me to get into communication with the outer world.

Deket sama orang karena sms. Kenalan.. lewat sms. Kangen2an.. lewat sms. Juga telpon2annya. Dan kemaren, sempet kejadian juga satu miracle lewat hape ini. And I feel really close with this small-non-living thing.

I hope I can get rid of this morning mourning session quickly.

In other words, I need a new phone. Uhm. SEZ520i ato N6030? ^^

1 comment:

Banana Pancake said...

oiy bre! huikz, ga tau gimana rasanya hape ilang.. blom pernah tu... yang jelas, dompet gw udah pernah ilang satu kali, isinya foto'' gw dari SD sampe SMA kelas 1, dan gw lebih sedih kehilangan foto'' gw & tmn'' gw, daripada duitnya...

[ilangnya di kelas lo! plajaran terakhir masih gw pegang'' di atas meja, gw iseng gitu, buka'' foto'' lama di kelas, then i realized, ternyata di mobil pas pulang skolah, tuh hp udah ga ada di tas gw!]

duit bisa dicari, tapi old memories ga bisa diulang kan? huikz''