Tuesday, December 06, 2005

in the middle of exams

Barusan pulang sekolah, menyelesaikan ujian fisika yang menyayat hati. Pulang sekolah sepagi ini, my to-do-list is to get here, Multiplus.

Tadinya sih mau pulang, tapi ternyata mobil masih lama datengnya. So. I'm here.

Di tengah-tengah exams, nyaman rasanya kalo me-list my next date. Mau pergi sama siapa aja ya hari sabtu ini? Let me think.

1. Felix.

Mau banget pergi sama orang ini. Dia sibuk ga ya, minggu ini? Udah lama ga nonton ato ke PS bareng dia. Lama gak ketemu manusia ini. Mungkin ga ya, pergi sama dia hari sabtu ini?

2. Yudi.

Hah? Yudi? Harusnya gue gak tulis nama orang ini di sini. Menistakan blog gue aja. Hahaha. Gak, sebenernya gak pengen pegi sama dia, cuma iseng aja nulis namanya dia di sini. Inget banget, terakhir kali exams itu gue ditemenin dia terus. Sama, gue baru nyadar kemaren bahwa hari ultah dia adalah..

Hari jadian gue sama X. Hahahaha. Tetep, yud, gue lebih tua 1 minggu dari elu. Hehe.

3. X.

Ditaruh di terakhir bukan berarti gak penting, cuma kayaknya minggu ini emang udah sering jalan bareng dia. Seneng aja. Hehe. Sabtu ini? Ah, kemungkinan besar dia susah pergi.

Nah. End of list.

Mau ngapain aja ya kalo pergi Sabtu ini? Mau nonton Belahan Jiwa, mau jalan-jalan, mau ngobrol2 gak jelas sama temen2, mau ketawa-ketawa, mau minum Frappucinno bareng, mau cerita2 seru.

That's gonna be a perfect date.

Dan sialnya. Remed masih akan menunggu.

Sial. Huh.

No comments: