Tuesday, December 06, 2005

my to-go-list

Beberapa detik yang lalu gue sedang membaca buku biologi, persiapan ulangan besok. Beneran belajar? Bener dong. Gue gak pengen menyesali ulangan biologi gue besok, seperti halnya gue sedang menyesali ulangan mat fis yang hampir dipastikan remedial.

Tapi kok ngetik blog?

Tadi pas belajar, sukses gue menghapus2 pesan di hape gue, dan berhubung lagi sedikit kesepian, gue menyisakan 2 sms saja. Satu dari X, satunya lagi dari Felix. Siapa Felix? Liat postingan bawah. Trus karna gue dah lama gak ketemu dia, gue sms dia ngajak ketemuan. Jalan bareng temen2.

Dia bilang dia sudah punya acara, sabtu ini. Mari kita mencoret nama orang tersebut di date-list gue.


Tapi trus kepikiran. Mau kemana ya sabtu ini, kalo ternyata berhasil jalan2 sama temen?

1. Pengen ke Citos.

My fellow readers, you guys, boleh mencaci maki gue karena gue lom pernah ke Citos. Kalo mau ke citos, harus dari ujung ke ujung gitu. Rumah gue kan di Pluit. Gila aja. Dan sekarang, pengen banget rasanya ke Citos sama temen. I hope it will be a date.

2. Pengen ke Dapur Cokelat.

Pengen banget ke tempat ini, sekali lagi, kangen sama kuenya. Sama siapa ya perginya? Let me think. Ah, tadinya mau ngajakin X ato Felix ke sini. Tapi. Kayaknya pada gak bisa tuh. Eh, tapi ya, pengen deh pergi ke sininya malam2. Jam 7an gitu, trus abis itu ngerasain macet di Sudirman. Kayaknya romantis tuh. Hahaha.

3. Pengen ke PIM2.

Si As3d suka ngomongin PIM2, gue jadi pengen ke sini lagi. Bulan lalu, kayaknya terakhir gue ke sini. Gue suka banget tempatnya, suasananya enak. Dan designnya keren. Tapi. Apa ga kejauhan ya? Tapi pengen banget. Gimana dong. Bersyukurlah As3d yang rumahnya dari PIM tinggal ngesot doang.

Nah. Inilah to-go-list gue hari ini. Walaupun senen masih harus menjalani remed, ya pasrahkan sajalah. Walaupun belom punya SIM dan kendaraan pribadi, ya paksakan sajalah. Lho? Hahaha. Iya nih, masalah transport juga mengganjal. Naik apa ya ke tempat2 di atas? Naik getek?

Semoga akhir tahun ini gue sudah buat SIM. Setidaknya, kalo ada mobil nganggur di rumah bisa gue bajak. Tapi duit bensinnya dari mana ya? Dari langit?

Duh. Makin dipikir makin nyesek aja. Mending ngimpi dulu, sambil buka2 buku biologi. Belajar buat besok. Biar ga remed. Hahaha.

Have a nice study tonight, folks!

No comments: