Saturday, December 03, 2005

welcome

That's life, that's what all the people say
You're ridin' high in April, shot down in May
But I know I'm gonna change that tune
When I'm back on top, back on top in June

I said that's life (that's life), and as funny as it may seem
Some people get their kicks stompin' on a dream
But I don't let it, let it get me down
'cause this fine old world, it keeps spinnin' around

I've been a puppet, a pauper, a pirate, a poet, a pawn and a king
I've been up and down and over and out and I know one thing
Each time I find myself flat on my face
I pick myself up and get back in the race

That's life (that's life), I tell you I can't deny it
I thought of quitting, baby, but my heart just ain't gonna buy it
And if I didn't think it was worth one single try
I'd jump right on a big bird and then I'd fly..

That's Life - Frank Sinatra


Welcome Guys. Welcome to this new home of mine. Persilahkan gue menyapa dengan sebuah lagu: That's Life, yang baru2 ini menjadi lagu tema gue. Gue punya tiga versi lagu ini, dengan beat yang hampir sama, dinyanyikan oleh Frank Sinatra, Westlife, dan Robbie Williams.

Apa sih pentingnya lagu ini?
Baca liriknya deh.

Sebuah rangkuman tentang kehidupan, dengan melodi yang luar biasa. Big band tune yang dimasukkan ke tiga versinya, bener-bener keren. Dan kalo pelan2 baca liriknya, that's life.

That's life, and there's no denying.

Gila, seharian ngutak ngatik template Minima Black standardnya blogger, menerjemahkan kode css satu-satu, merubahnya sesuai selera seorang brian. Setengah harian, guys. Kayak pindahan rumah.

Ya, www.geocities.com/svnvlt adalah rumah gue sejak dahulu. Sejak.. hampir 3 tahun yang lalu. Tahun 2003 awal, gue inget. Sejak domain ini gue reserve dengan nama svnvlt.

Dulu, website gue adalah sekedar profile gue. Semacam bukti eksistensi gue di dunia internet.

Eksistensi? FYI, gue mengenal internet sejak kelas 4 sd. Untuk ukuran jaman dulu, itu udah prestasi.

Isinya adalah biografi, galeri, guestbook, dan cerita2. Gak lama setelah itu, gue merubah konsepnya ke yang namanya blog, sekitar pertengahan tahun 2003. Tepat satu minggu sebelum gue belajar Dreamweaver.

Setelah gue bisa Dreamweaver, gue mulai bener-bener merubah website gue jadi sebuah blog, yang masih eksis sampe sekarang. Dengan pergantian header setiap hampir 2 minggu sekali, udah banyak banget eksperimen tabel dan konsep juga warna di website gue. Udah puluhan kali.

Ibarat rumah, udah tambal sulam sana-sini. Udah lama ditinggalin, tapi selalu diganti2.

Sayangnya, ada satu kelemahan konsep blog yang gue upload tiap postnya: archiving. Dan sialnya, gue menemukan itu di blogspot. Lebih sialnya lagi, untuk menggunakan blogspot gue harus menerjemahkan kode-kode sialan itu.

Ah. Tapi udah sukses sekarang. Pindahan posting udah kelar, udah rapi. Dan inilah rumah baru gue. rainprince.blogspot.com

Semoga betah mampir2 ke sini!

No comments: