Friday, December 16, 2005

melayang

Selamat Pagi.

Tadi pagi gue bangun dengan satu rush lagi yang masih bertema sama. How could I live without my phone.. today? Kedengeran sok penting. Tapi saat ini gue lagi harus menghubungi dua orang lewat nomor hape untuk memastikan kedatangan mereka hari Minggu.

Ada acara apa? Pagelaran Seni Smak1 Jakarta. ONE.

Gue ngapain? Nyanyi dan akting. Tertarik? Engga? Hahaha. Pokoknya ini debut gue di panggung, sebener2nya. Baru pertama kali bisa nyanyi -lagu yang sangat indah sekali: New York- dan akting di atas panggung beneran. Pernah sih beberapa kali di cerpen yang gue buatt (tragisnya) dan pas mimpi indah malem2.

Hahaha. Kalo mau nonton hubungi gue. Mau nonton kan? *memelas*

Anyway. Barusan baca blognya B66, Miund, Droo, Tomz. Well. Seneng aja bisa baca sisi spiritual dari orang2 lewat blog. People tend to be really close to each other through unspeakable words of thoughts.

Makanya sms-an gratis bisa men'jadi'kan beberapa pasang temen2 gue sekaligus. Jadi inget, jaman2nya kartu As sama Bebas gratis. Itu kan fungsinya komunikasi? When you get intense communication with somebody, it's heaven.

Ngerasa aja, komunikasi yang intense dan gratis itu adalah sesuatu yang patut disyukuri. Haha. Dan lucunya, temen2 gue sekaligus gue mensyukuri itu dengan 'jadian'. Jadi inget tahun lalu. Inget pas smsan pake Bebas. Pake kartu As. Those wonderful days.

Ironis. Secara gue lagi gak punya hape sekarang.

Melayang, pikiranmu melayang.
Melayang, khayalanmu melayang, jauh.
Melayang, anganmu melayang.
Terbawa asap nirwana..

Tahu lagu ini gak? Gue suka banget lagunya. January Christie - Melayang. Lagu jadul banget, tapi gue sukses dapet wma nya di internet. Hore banget lagunya..

I'm in the mood of swing. Frank Sinatra to Buble. Susan Wong to Cole Porter. Pengen deh bisa duet sama orang nyanyi lagu swing. Eh. Jadi inget Kevin. Dia jadi pentas gak ya Desember ini? Ah~pengen.

Have a nice day, everyone. Luvyah.

No comments: